Hal yang Bisa Dilakukan Dengan Laptop Baru Kamu

Anfa Blog - Punya laptop baru? Waduh senang bukang kepalang dong tentunya. Apalagi laptop baru ini kamu dapet di hari ulang tahun kamu, trus laptopnya juga yang emang kamu idam-idamkan, aduh sempurna banget rasanya hidup. Trus kalo udah punya, laptopnya harus diapain ya? Ya udah pasti harus dipake dong. Tapi ada baiknya sih kamu lakukan beberapa hal berikut ini dulu.
1. Pastikan Apakah Itu Benar Laptop Baru
Ini hal pertama yang harus kamu cari tau. Karena kalau ternyata laptop yang dikasih ke kamu itu adalah laptop 2nd, ya namanya bukan laptop baru dong. Coba deh kamu cek secara seksama.
2. Liat Kelengkapannya
Setelah itu baru deh kamu buka dusnya, dan cek tuh kelengkapannya mulai dari carjeran sampe buku panduannya. Karena kalau gak lengkap kamu bisa minta tuker ke tempat yang jual, atau emang ternyata laptop kamu bukan laptop baru.
3. Instal Software dan Aplikasi
Kalau udah lengkap, boleh deh laptopnya kamu nyalahin, trus instal deh software dan aplikasi yang kamu butuhin. Kamu juga bisa cari software dan aplikasi tambahan secara gratis di Jalantikus.com. Emangnya harus ya instal software dan aplikasi MBDC? Gak mesti juga sih, kamu bisa kok jadiin laptop kamu pajangan
4. Disayang-sayang
Nah, karena ini laptop baru, masih seger dan mulu, maka yang harus kamu lakukan sama laptop kamu adalah disayang-sayang. Sama halnya kalau kamu baru pacaran, pasti pacar kamu kan kamu sayang-sayang tuh. Kemana-mana selalu dianterin tanpa ada keluhan yang berarti. Tapi lama-lama sih jadi males, malah suka marah-marah kalau diminta tolong anterin.
5. Tempelin Stiker
Ini sih sebenernya gak begitu disaranin. Tapi kalau kamu punya bentuk statement gitu sih, ya sok atuh ditempelin laptop baru kamu dengan stiker. Bisa stiker gank tongkrongan, stiker MBDC, atau mungkin stiker prodak laptop lain.
6. Foto
Dan upload ke social media. Biarkanlah seluruh umat manusia tau kalau kamu punya laptop baru.
7. Bawa ke Coffee Shop
Aduh, tapi kayaknya kalau cuma sekedar upload di social media kurang deh. Temen kamu kan di social media gak sebanyak orang di luar sana. Yaudah, bawa aja laptop kamu ke coffee shop. Beli kopi paling murah trus duduk, buka laptop, liatin laptop kamu seserius mungkin (seolah-olah kamu lagi kerja padahal lagi buka facebook), dan biarkan orang sekitar memperhatikan kamu.
Ya seperti itu lah yang harus kamu lakukan dengan laptop baru kamu. Mungkin kamu ada saran yang lebih baik? Yuk share di komen.
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Hal yang Bisa Dilakukan Dengan Laptop Baru Kamu"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.