Cara Terampuh Menghilangkan " The Copy Of Windows is not Genuine " windows 7 Build 7600

"Assalamualaikum Sobat ANFA"
Salam Silaturahmi Selalu Bagi Sobat Yang Sudah berkunjung ke Blog ini, semoga kita senantiasa sehat sentosa dan semoga kita selalu di berikan kesejahteraan hidup oleh yang maha kuasa amin.

Baru baru ini ada sedikit masalah dengan windows 7 saya, ketika saya nyalakan laptop tiba-tiba muncul tulisan "this copy of windosw is not genuine" , seperti ini screenshootnya :


Lantas Mengapa windows saya bisa mucul tulisan tersebut ? ternyata setelah saya googling windows yang saya pakai itu adalah windows bajakan, ooooo , yang anda juga pasti bajakan juga kan ?? :D tapi jangan khawatir ada obat nya biar windows sobat kembali menjadi seperti asli.

kemudian, saya mulai bergerak untuk jelajah ke om gugel, disana tertera banyak cara untuk mengilangkan windowos is not genuine, tapi setelah banyak file yang saya unduh untuk mengilangkan tulisan tersebut ternyata yang paling benar-benar ampuh adalah software "Remove Wat"
setelah saya telaah ternyata  RemoveWat dapat membuat salinan sehingga dapat membuat windows 7 anda menjadi Asli atau original. Menurut Website aslinya software ini memiliki tingkat keberhasilan hingga 100%. Jadi yang windows 7-nya tidak support dengan Windows Loader anda bisa mencoba RemoveWat ini.


ok mungkin bagi sobat yang berminat buat ambil software nya silahkan download di sini



Cara Instalnya cukup mudah kok, caranya : 

Extract file yang sudah anda download, 


lalu buka file yang sudah sobat Extract tadi, 
kemudian, untuk menjalankannya klik kanan di "remove wat" pilih run as adminisator,


Akan Muncul Tampilan Seperti ini :


Langkah terakhir tinggal sobat tekan tombol Remove WAT , bila muncul pesan perintah untuk merestart komputer sobat tekan saja yes, setelah itu komputer anda akan mati dan akan hidup kembali dengan layar tanpa tulisan " the copy of windows is not genuine " wih horeee, selamat..

selesai sudah tutorialnya, semoga bermanfaat yaaa ..

0 Response to "Cara Terampuh Menghilangkan " The Copy Of Windows is not Genuine " windows 7 Build 7600"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.