Cara Mengatasi "Windows media Player is not installed proprly and must be reinstalled"

"Assalamualaikum Sobat ANFA"
Salam Silaturahmi Selalu Bagi Sobat Yang Sudah berkunjung ke Blog ini, semoga kita senantiasa sehat sentosa dan semoga kita selalu di berikan kesejahteraan hidup oleh yang maha kuasa amin.

Kali ini saya mau berbagi ilmu apa yang telah saya praktekan. kemarin setelah saya update windows7 saya ada beberapa program ketika saya buka terjadi masalah atau error salah satunya WMP (Windows Media Player) seperti ini nih screenshootnya :


pernahkah sobat mengalami hal yang sama dengan WMP sobat? lantas mengapa bisa terjadi seperti itu ?? menurut salah seorang penulis blogger masalah ini terjadi karena  "file wmp.dll tidak terbaca oleh sistem" meskipun sobat reinstall 100 x pun tetap tidak akan bisa.. terus gimana dong cara mengatasinya..

ok langsung aja ,How To Resolve it ???

1. Untuk Windows Vista/7

1. Reebot sistem kamu (Restart).
2. Buka Start Menu, Ketikkan Command Prompt, setelah ditemukan, klik kanan pada Command       Prompt, lalu pilih Run as Administrator.
3. Ketikkan unregmp2.exe /UpdateWMPVersion
4. Tekan Enter
5. Tutup Command Prompt, dan buka WMP kamu..

2. Untuk Windows XP/2003
1. Reboot sistem kamu (Restart).
2. Pilih Start Menu, pilih Run, dan ketik kode ini: %SystemRoot%\inf\unregmp2.exe /UpdateWMP
3. Klik OK.
4. Buka WMP kamu..

silahkan di coba sobat, semoga berhasil ya,, saya juga pernah coba berhasil kok, masa sobat ngga?
sekian aja tips kali ini, semoga bermanfaat ya tips nya..  wasalamualaikum wr,wb..

2 Responses to "Cara Mengatasi "Windows media Player is not installed proprly and must be reinstalled""

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.