Cara Aktivasi Windows 8.1 secara offline

Assalamualaikum sahabat , salam silaturahmi selalu buat sobat yang sudah mau mampir ke blog ini,, semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kita sehari-hari amiin..

Sahabat semua kali ini saya akan posting salah satu trik tentang aktivasi windows 8.1 yang tentunya update terbaru dari win 8 yang masih kurang nyaman di gunakan oleh para pengguna windows.
pada trik kali ini kita akan coba aktivasi windows 8.1  secara offline, yang mungkin cara yang sebelum-sebelumnya menggunakan cara online melalui aplikasi skype, yang tingkat kesulitannya lumayan sulit apalagi bagi sahabat yang masih newbe, seperti saya ini..hihii..makannya saya pake cara instan dan gak pake ribet..

oke , langsung menuju TKP :

  1.  alat dan  bahan sudah saya siapkan software yang bernama KMS PICO , download disini ya file nya  >>download<<
  2. sebelum sobat buka file nya alangkah lebih baik matikan/disabe dulu anti virus/firewall yang aktif, agar file tidak terdeteksi virus..
  3. kemudian extract file yang sudah di download tadi, lalu buka/install KMSpico_setup 
  4. setelah sobat berhasil install KMSpico, jangan dulu buka file nya yaa.. tapi langsung sobat menuju tempat penyimpanan install di program "C:\Program Files\KMSpico"
  5. setelah masuk di " C:\Program Files\KMSpico " cari dan buka KMSELDI.exe
  6. Tekan tombol token backup dengan gambar icon panah menghadap kebawah (klik ya pada pesan berikutnya)
  7. Kemudian klik tombol merah Tunggu sampai ada pesan program selesai, aktivator akan menutup dengan sendirinya..
  8. Selesai...


cara ini sudah saya coba sendiri..dan alhamdulillah hasilnya work.. nih saya kasih liat screen shoot nya..

nah bagi sobat yang ingin coba,selamat mecobanya ya.. semoga berhasil.. dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini..semoga tips ini ada manfaatnya..
sekian saja dari saya wassalamualaikum wr.wb...

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 8.1 secara offline"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.