Cara Menghubungkan Facebook ke Twitter

Anfa Blog - jika sobat punya akun twitter sedangkan sobat malas untuk ngetwitt karena sudah asik maen facebook sobat bisa menghubungkan facebook ke twitter sehingga ketika update status di facebook secara bersamaan sobat juga ngetwit ke twitter. dengan begini sobat tidak perlu membuka akun twitter karena sudah bisa dilakukan lewat facebook. untuk lebih jelasnya sobat bisa melakukan cara-cara menghubungkan akun facebook ke twitter berikut ini…!

• Terlebih dahulu pastikan anda masuk ke facebook dengan akun milik anda. Dengan cara masukan email beserta password kemudian tekan tombol enter agar anda bisa diarahkan masuk ke akun facebook anda.

• Selanjutnya buka link ini, dengan cara salin link berikut kemudian tempelkan pada address bar di tab baru. https://www.facebook.com/twitter/

• Link tadi akan mengarahkan langsung pada halaman untuk dapat menghubungkan facebook ke twitter.

• Dihalaman ini klik tombol “Tautkan Profil Saya Ke Twitter” dengan tombol berwarna hijau.

• Dengan begitu anda akan diarahkan pada halaman twitter.

• Isi alamat email beserta passwoed akun twitter sobat, kemudian pilih AUTHORIZE APP untuk masuk ke twitter anda.

• Halaman selanjutnya akan muncul pengaturan dimana anda bisa memilih kategori apa saja yang ingin di link kan ke twitter. Pada umumnya semua kategori telah dicentang sebagai pilihan. Namun jika anda tidak ingin memunculkan satu kategori agar tidak di link kan ke twitter maka anda bisa menghapus centang pada kotak kategori. Namun satu hal yang penting anda ketahui, hanya posting facebook dengan pengaturan “Public” saja ayng akan di bagikan ke twitter.
• Jika sudah selesai memilih, klik tombol Simpan Perubahan. Dengan begitu Facebook akan secara otomatis mengirim link ke halaman Twitter di mana status update secara otomatis akan diposting untuk Anda. Ini menghemat dari waktu dari pada harus login pada kedua layanan.

Dan untuk menghubungkan facebook ke twitter anda bisa baca artikel nya disini

Segitu aja artikelnya , selamat untuk di coba semoga berhasil, apabila anda menemukan kesulitan anda bisa berkomentar di bawah ini..!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Cara Menghubungkan Facebook ke Twitter"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.