Aplikasi Penting Untuk di Instal di Android Kamu

Anfa Blog - Jika berbicara tentang Aplikasi yang wajib install, mungkin setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Namun, untuk kali ini saya benar-benar ingin menyarankan kamu agar menginstall aplikasi yang satu ini.

Clean Master, merupakan nama aplikasi yang saya maksudkan. Kenapa aplikasi ini begitu penting? Karena ibarat sebuah rumah yang penuh dengan peralatan rumah tangga dan tidak memiliki pembantu rumah tangga, pasti seiring berjalan waktu, cepat atau lambat, rumah dan seisinya akan menjadi kotor.

Begitu juga dengan Smartphone Android, Ibarat sebuah rumah, jika selalu diisi dengan perabotan atau barang baru (analogika sebagai aplikasi), dan tidak pernah dibersihkan, pasti akan kotor dalam arti menyimpan Junk, Cache atau bahkan residual files.

Nah, disinilah tugas Clean Master. Dimana aplikasi ini bertugas sebagai pembersih dari setiap aplikasi yang meninggalkan sampah. Hebatnya, aplikasi ini memiliki algoritma yang dirancang khusus agar pengguna merasa nyaman dengan berbagai notifikasi yang muncul ketika Android sudah terasa penuh sampah.

LANTAS KENAPA HARUS CLEAN MASTER? KAN BANYAK APLIKASI SEJENIS LAINNYA

Coba kamu perhatikan fitur-fitur di atas:

  • Low Space Notification
    Sangat berguna ketika sisa memori internal atau eksternal kamu mendekati habis, jadi kamu akan diberi peringatan terlebih dahulu sebelum kamu terjebak dalam keadaan darurat yang membutuhkan memori banyak, semisal dalam acara reuni yang terkadang banyak terjadi foto bersama.

  • Junk Reminder
    Fitur bermanfaat lainnya, Junk Reminder mengingatkan kamu ketika banyak aplikasi yang meninggalkan sampah, sehingga Android kamu bisa terus dalam keadaan optimal.

  • Scan Obsolete APKs
    Fitur yang cukup menarik, pasalnya, kita pasti sering menginstall aplikasi karena penasaran, padahal setelahnya aplikasi tersebut tidak kita gunakan. Nah, secara tidak langsung aplikasi tidak terpakai tersebut memenuhi storage kamu, tugas dari fitur ini adalah mencari aplikasi yang tidak pernah kamu gunakan dalam jangka waktu tertentu untuk dihapus. Menarik bukan?

sekian artikel dari saya semoga bermanfaat yaa....!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Aplikasi Penting Untuk di Instal di Android Kamu"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.