Cara Menghubungkan Twitter ke facebook

Anfa Blog - jika sobat punya akun facebook sedangkan sobat malas untuk update karena sudah asik maen twitter sobat bisa menghubungkan twitter ke facebook sehingga ketika tweet di twitter secara bersamaan sobat juga update ke facebook. dengan begini sobat tidak perlu membuka akun facebook karena sudah bisa dilakukan lewat twitter. untuk lebih jelasnya sobat bisa melakukan cara-cara menghubungkan akun twitter ke facebook berikut ini…!

• Langkah yang pertama, buka browser internet anda,kunjungi http://www.twitter.com kemudian sign / masuk ke akun twitter anda. sebelumnya anda harus sudah masuk ke akun facebook anda

• Langkah berikutnya, kita akan mulai melakukan pengaturan akun Twitter agar dapat terhubung ke Facebook. Dengan cara klik ikon geer pada akun twitter yang terdapat dibagian kanan atas dekat dengan ikon pesan, kemudian pilih menu Pengaturan.
• Kemudian lihat pada sidebar dikolom sebelah kiri akun twitter, pilih menu pengaturan Profil.

• Selanjutnya, setelah anda berada dipengaturan Profil, silahkan scroll down ke bagian paling bawah dari halaman tersebut. Maka anda akan melihat ikon facebook dengan tombol disebelahnya yakni “Hubungkan Ke Facebook”. Namun jika belum terlihat, silahkan coba untuk mereload halaman. Apabila sudah muncul, klik pada tombol tersebut.
• Dan dilangkah ini adalah proses penayangan pripasi untuk dapat menghubungkan kedua akun jejaring social ini. Anda bisa pilih salah satu diantara pilihan yg ada,di gambar saya pilih pripasi publik,Untuk mengkonfirmasinya, klik oke.
• Langkah terakhir, untuk menghubungkan twitter ke facebook, anda bisa mencentang salah satu kotak kecil atau kedua kotak tersebut sesuai dengan keinginan anda. Yakni hanya mengirim postingan ke facebook atau mengirim posting dan retweet ke facebook. Jika sudah selesai silahkan tekan”simpan perubahan” agar perubahan bisa diterapkan.
• Dan selamat anda telah berhasil menghubungkan akun twitter anda ke facebook. Selanjutnya apabila anda memposting sesuatu ke twitter maka postingan tersebut akan tampil di facebook pula, dan kini setiap kali anda memposting di twitter maka lambang twitter akan muncul pada facebook.

Dan untuk menghubungkan facebook ke twitter anda bisa baca artikel nya disini

Segitu aja artikelnya , selamat untuk di coba semoga berhasil, apabila anda menemukan kesulitan anda bisa berkomentar di bawah ini..!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Cara Menghubungkan Twitter ke facebook"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.