Kata-Kata Mutiara Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia


Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Kemerdekaan tepatnya pada tanggal 17 agustus ini, sebelum nya saya mengucapkan HUT Kemerdekaan RI yg ke 69 , Semoga Indonesia Tetap Jaya Selama-Lamanya ...!

Berbicara Masalah Kemerdekaan tentu sobat Para pengguna Jejaring sosial tidak ingin ketinggalan untuk merayakan HUT kemerdekaan RI, salah satunya dengan cara ikut serta memeriahkan status jejaring sosial yang anda punya seperti facebook , twitter , DLL untuk di isi si status sobat.

terkadang sobat sering merasa kebingungan, apa yang harus sobat tulis di status akun jejaring sosial sobat di hari kemerdekaan ini,,Maka dari itu saya ingin share artikel "Kata-Kata Mutiara Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia"


 yuk mari di simak kata-katanya :

Jika kita tidak mampu untuk memberikan yang terbaik untuk negara, agama dan keluarga maka tancapkanlah sifat jujur, peduli terhadap rakyat terhadap diri sendiri karena tanpa sebuah kejujuran negara dan isinya akan rapuh dan akan mudah kembali terjajah.”
“Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak karena perbedaan yang mengakibatkan perpecahanlah yang membuah bangsa dan negara melemah.”
“Untuk mendapatkan sebuah kemenangan, canggihnya sebuah perlengkapan persenjataan bukanlah ukuran karena tekad yang kuat adalah modal utama dalam mencapai sebuah tujuan yang mulia.”
“Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkorbar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.”
“Tancapkan niat untuk memberikan kehidupan yang layak untuk generasi setelah kita, maka tuhan akan memberikan kemudahan dan keajaiban layaknya bambu runcing yang bisa mengalahkan senjata-senjata yang terbuat dari baja.”
“Jadikanlah bahu kalian kokoh layaknya baja karena masih banyak sodara-sodara kita yang memerlukan tempat untuk bersandar.”
“Lemah dan kuat dalam sebuah perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan yang layak adalah sebuah pilihan.”
Jayalah Indonesiaku.. Go..go..go.. Gema seabad silam Inggeris datang meredah Pahang bersama peluru bersama senapang membunuh menangkap setiap pejuang
“Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”
Oh, pahlawan Engakulah yang melindungi bangsa Tiada engkau, tiada kebebasan Karenamu bangsa bebas dari penjajah Sekarang tiada engkau lagi Dan bangsa harus tetap bersatu Ku akan merindukanmu selalu Karena namamu tetap harum menyatu di kalbu
I Can Smile... I Can Stylish... I Can Celebrate... I Can Together... Karena Indonesia telah merdeka Kemerdekaan yang mahal harganya yang tak dapat diukur dengan harta sekalipun segunung, sepulau bahkan sebenua Kini kewajibanku sebagai anak bangsa
Belajar tekun untuk membangun bangsa Agar nanti menjadi negara yang kaya raya Aku ingin…. Pahlawan yang telah gugur dahulu dapat tertawa lega melihat anak cucunya bahagia Mereka dapat tidur nyenyak di sisi-Nya
17 Agustus itu... Bukan hanya sekedar.. Balap Karung... Main Petasan... Atau Konvoi di keliling kota... Tapi 17 agustus itu... Persatuan bangsa...
Aku Cinta Indonesia.. Negeri ini adalah negeri yang elok....... Penuh warna dan keindahan.......... Negeri ini adalah negeri yang makmur.... Tanah tumpah darahku yang mulia.... Jayalah Negeriku... INDONESIA....!!!!!
Mau yang tua Mau yang muda.. Mau yang cewek.. Mau yang cowok... Semua harus merayakannya.. Bangkitkan Rasa semangat dan persatuan.
Sekian ..dan terimakasih semoga ada manfaatnya yaa..

4 Responses to "Kata-Kata Mutiara Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia"

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete
  2. Aweome Post. Thanks to share the Valuable Information. Now If You want to know about Who is Viewing your Instagram account then visit here to know about Instastalker.

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.