Cara mengganti nama FB yang sudah tidak bisa di ganti lagi (LIMIT) terbaru 2014



Anfa Blog – Anda pasti pernah mengalami masalah tidak bisa diganti ketika ingin mengganti nama akun FB anda. Itu dikarena anda sudah sering mengganti nama akun facebook anda. Setelah anda mencoba trik ini dan berhasil saya sarankan anda mencoba mengganti nama FB anda dengan nama anda asli jangan yang super sok lebay,, di jamin work, karena saya sendiri sudah pernah mencobanya. Ok pastinya anda sudah gak sabar lagi ingin baca tutorialnya, saya sediakan dibawah ini.


2.Lalu akaan muncul gambar seperti di bawah ini, Isi data sesuai data diri anda



4. Isi Alasan Anda pada kolom keempat, mengapa harus merubah nama profilefacebook anda (boleh dalam bahasa Indonesia ,bagi yg tidak bisa berbahasa inggris).

5. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga. cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP digoogle image).

6.Setelah Upload Tanda pengenal anda, klick "KIRIM" Sukses, tinggal tunggu beberapa hari, anda akan dapat pesan email dari facebook. cek email anda.

7. Konfirmasi Nama Akun Anda Tunggu sampai 24 Jam .

Perhatian : semua pertanyaan tersebut wajib untuk di isi,karena bila ada salah satu saja diantara pertanyaan itu tidak di isi kemungkinan nama fb yg akan anda ganti tidak akan berhasil.
Dan bersabarlah bila dalam waktu 24 jam anda belum mendapatkan konfirmasi email , karena bisa saja pihak facebook sedang sibuk :D

Sekian artikel Cara Mengganti Nama FB Sepuasnya Tanpa Batas 2014 semoga bermnfaat, dan semoga bisa membantu anda.



0 Response to "Cara mengganti nama FB yang sudah tidak bisa di ganti lagi (LIMIT) terbaru 2014"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.