Kata-Kata mutiara abdur grand final SUCI 4 !!!


"Assalamualaikum Sobat ANFA"
Salam Silaturahmi Selalu Bagi Sobat Yang Sudah berkunjung ke Blog ini, semoga kita senantiasa sehat sentosa dan semoga kita selalu di berikan kesejahteraan hidup oleh yang maha kuasa amin.

Kalian Tau ABDUR ?? ya dia finalis SUCI 4 di kompas Tv !! penampilan dia kemaren2 menghipnotis penonton oleh kata2 mutiara nya yg sangat indah untuk dunia politik ~ kalian pasti Nonton Kan?? yg ngga sempet nonton jangan khawatir ane Udah Siapin Video + kata 2 nya indahnya :)
Silahkan nih di lihat video nya !!!




Berikut teks kata-kata mutiara nya ??  keren sobb kata-kata nya !!

"INDONESIA IBARAT KAPAL TUA"
Jaya Indonesia !!!
Sebagai anak nelayan dari lama kera saya melihat indonesia itu sebagai kapal tua yang berlayar tak tau arah, arah nya ada. hanya nahkoda kita yg tak bisa membaca, mungkin dia bisa membaca tapi hasrat tertutup membabi buta !!!
hasrat hidupi keluarga, saudara, kolega, dan mungkin istri muda :D, indonesia itu memang seperti kapal tua dengan penumpang berbagai rupa ada dari sumatera, jawa, Madura, Sumbawa, hingga papua bersatu dalam nusantara ~
6 kali sudah kita ganti nahkoda tapi masih jauh dari kata sejahtera !!! , dari dulu dari teriakan kata merdeka sampe sekarang yang ada Cuma hanya follback dong kaka :D (teriakan keras penonton)

=> Nahkoda pertama, sang proklamator bersama bung hatta membangun semangat pancasila dan terkenal di kalangan wanita ia pernah berkata, “mampu goncangkan dunia dengan sepuluh pemuda” tapi itu kan kurang satu untuk team sepak bola :D , kalo begini lalu kapan kita mau ikut piala dunia :D (teriakan keras penonton hahaha)

=> Nahkoda ke dua, 32 tahun berkuasa datang dengan program bernama pelita bapak pembangunan bagi mereka, bagi saya tidak ada bedanya, tidak adaaa !! penumpang bersuara berakhir di penjara atau hilang di lautan tanpa berita, beda dengan dodit mulyanto hanya bermodal biola saja bisa terkenal di seluruh indonesia :D (teriakan keras penonton ahaha)

=> Nahkoda ke tiga, sang wakil yg naik tahta mewarisi pecah belahnya masa orba belum sempat menjelajah samudera ia terhenti di tahun pertama di banggakan di eropa dan di permainkan di indonesia , jerman dapat ilmunya !!! tapi kita dapat apa ??? cuma antrian panjang nonton film nya :D (teriakan keras penonton hahah)

=> Nahkoda ke empat, sang kiyai dengan hati terbuka ia terhenti dalam sidang istimewa ketika tokoh-tokoh reformasi berebut istana , potong bebek sajaa , kata gusdur featuring ursula :D (teriakan keras penonton hahah)

=> nahkoda ke lima , nahkoda pertama sang wanita dari tangan ibunya bendera pusaka tercipta , kata bapak nya berikan aku sepuluh pemuda tetapi apa daya itu kemampuan ibu beranak tiga :D (teriakan keras penonton) , kalo mau sepuluh pemuda ambil saja dari followers nya raditya dika :D cemungut ea kakaaaa :D (teriakan keras penonton haha huhuhuhu)

=> Nahkoda ke enam bagian A, kenapa bagian A sengaja biar tetap pada 5 A, dua pemilu mengungguli perolehan suara ,dua kali di sumpah atas nama garuda tapi itu hanya awal cerita , cerita awal nya terpampang di banyak media.. lapindo , century , hambalan , kami menolak lupa !!! kini ia telah hadir di sosial media mungkin bermaksud mengalahkan raditya dika :D (teriakan keras penonton haha huhuhuhu) setelah empat album entah seperti apa mungkin ia akan membuat film MALAM MINGGU ISTANA :D (karena film raditya dika yg berjudul MALAM MIGGU MIKO) :D

“Teman-teman kini 2014 telah tiba saatnya kita kembali memilih nahkoda pastikan dia yg mengerti BHINEKA TUNGGAL IKA, bukan boneka milik amerika !!! :D dia yg mengerti suara kita ,suara kalo indonesia bisa bukan suara ay ta kata ea ea follback dong kakaaa :D (teriakan keras penonton haha huhuhuhu)

inilah cerita kapal tua kita,, ada yg tidak percaya ?? ada ?? sudahlah percaya sajaaaaa !!! :D (teriakan keras penonton haha huhuhuhu) 

itulah untaian kata-kata mutiara yg di tampilkan oleh abdur di show grand final SUCI 4 Kompas Tv !!!
mohon maaf yaa bila ada kata-kata yg kurang mengenakan di hati anda, karena itu tercipta dari perkataan abdurr !!! bukan dari saya :D

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

1 Response to "Kata-Kata mutiara abdur grand final SUCI 4 !!!"

  1. Haahhhhhhhh.... Bang abdur si kaka emang tampil beda, dari kata-katanya bagai pujanga, sampai setiap wanita dibuatnya tergoda, tapi tetap saja bang abdur si kaka ,tak dapat juara, bagai mana dong kakaaaaaa hahhhahahahahaha

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.