Cara Mengatasi Bisul Dengan Obat Alami

Anfa blog - Siapa yang pernah merasakan bisul ? atau Anda sekarang sedang merasakan bisul, Penyakit ini memang sangat amat mengganggu bagi aktifitas karena selain sakit yang amat sangat juga sering mengeluarkan darah kotor dan nanah. penyakit bisul ini adalah penyakit infeksi kulit yang meradang,penyebabnya adalah karena kuman dan bakteri yang terdapat pada kulit, sebenarnya bisul ini adalah suatu pertahanan tubuh jika ada benda asing yang masuk ke dalam tubuh sehingga tubuh akan beraksi supaya menghindari benda asing tadi agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain.

Ciri – ciri Penyakit Bisul :

Terdapat benjolan pada bagian kulit yang terserang,terdapat nanah dan sering mengeluarkan darah kotor.

Cara mengobati Bisul dengan bahan alami:

- Parutan Mentimun

Mentimun dapat mengobati bisul caranya dengan menyiapkan satu buah mentimun dan biji buah pala, Anda dapat memarut bahan tadi lalu hasil parutan tersebut dicampurkan lalu siapkan daun pisang untuk membungkus ramuan yang tadi sudah disiapkan dan siap dipanggang, pada saat ramuan tersebut masih hangat ramuan tersebut segeralah balurkan pada bagian bisul dan diperban,ramuan tadi dapat di ganti 2 kali sehari.

- Bawang putih

Ternyata bawang putih juga bisa mengobati penyakit bisul,Karena pada bawang putih terdapat antibiotik, Caranya siapkan beberapa bawang putih lalu tumbuk sampai halus dan hasil tumbukan tersebut dibalurkan pada bagian bisul.

- Daun Cabe

daun cabe dipercaya dapat mengobati penyakit bisul selanjutnya caranya hanya menyiapkan beberapa lembar daun cabe yang sudah dicuci bersih dan minyak kelapa, tumbuk sampai halus daun cabe tadi dan campurkan sedikit minyak kelapa ,hasilnya bisa langsung dibalurkan dan gantilah setelah ramuan tadi sudah kering dan ganti dengan yang baru.

- Daun Sirih

Cara mengobati bisul dengan daun sirih, daun sirih ini memang banyak sekali khasiatnya termasuk juga dapat mengobati bisul,caranya cukup mudah ambil 6 sampai 7 lembar daun sirih dan tentunya yang sudah dicuci bersih,tumbuk sampai halus dan dibalurkan pada bagian bisul dan gunakanlah perban supaya menempel.

Tentunya masih bayak sekali bahan alami yang dapat mengobati bisul namun ramuan diatas cukup ampuh untuk mengusir bisul.

Sekian artikel ini semoga dapat menjadi panduan untuk anda yang sedang menderita bisul,semoga bermanfaat.

Artikel ini di ambil dari berbagai sumber.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Cara Mengatasi Bisul Dengan Obat Alami"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.