Software Keren Ala Eka Gustiwana

Anfa blog - Mungkin kamu tidak asing lagi dengan nama Eka Gustiwana. Komposer yang satu ini, belakangan cukup menggemparkan media dengan berbagai Video Uniknya, sebut saja Parodi video kemarahan Arya Wiguna terhadap Eyang Subur yang diberi judul "Demi Tuhan".

Nah, setelah melihat Video diatas, mungkin kamu penasaran, Software apa saja yang digunakan oleh Eka Gustiwana untuk membuat Video seperti itu.

Berikut adalah beberapa Software yang digunakan oleh Eka Gustiwana untuk membuat Ucapan kata dan kalimat menjadi sebuah nada yang bisa dinaik dan turunkan.

  1. Studio One, sebagai Sequencer. Bisa ditemukan juga di FL Studio, tapi jika ingin mengikuti Eka Gustiwana, gunakanlah Studio One.
    http://www.presonus.com/studioone
  2. Miroslav, Sampletank dan Studio One Sound Bundles adalah Software yang digunakan untuk VST-nya.
    http://www.ikmultimedia.com/products/philharmonik/
  3. Untuk Editor Video-nya, Eka menggunakan iMovie, dimana software ini hanya bisa ditemukan oleh pengguna Mac, karena Eka sendiri menggunakan Mac ketika mengedit.
    https://www.apple.com/mac/imovie/
  4. Software Melodyne Studio digunakan untuk Pitch Correction, yaitu mengedit nada, atau bisa juga menggunakan auto tune dan waves tune.
    http://www.celemony.com/en/melodyne

Perlu diketahui, Software-software diatas adalah Software berbayar, dan TIDAK GRATIS! Eka Gustiwana sendiri harus mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli perangkat seperti iMac dan Software-software diatas, tentu tidak mudah untuk menjadi seorang Komposer, bukan?

Untuk melihat Video Eka Gustiwana yang lainnya, Kamu bisa klik tautan ini.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ Anfa blog untuk terus mendapatkan informasi terbaru & tetap selalu setia menjalin tali silaturahmi diantara kita.

0 Response to "Software Keren Ala Eka Gustiwana"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.