Mengenal Virus Ebola

"Assalamualaikum Sobat ANFA"
Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Malam, Apapun Kondisinya, semoga kita senantiasa sehat sentosa dan semoga kita selalu di berikan kesejahteraan hidup oleh yang maha kuasa amin.






Woirld Health Organization (WHO) akhirnya mengeluarkan pernyataan jika belum ada pertanda wabah Ebola akan mereda apalagi Eboloa sudah menyebar disejumlah Negara.


Apa sebenarnya virus Ebola itu, Ebola merupakan sejenis virus yg ditemukan pertama kali pada Tahun 1976. Ebola memerlukan waktu hingga selama tiga minggu sebelum penderita menunjukkan gejala terjangkiti Ebola. Karena masa tiga minggu inilah tubuh orang yg terjangkiti melalui masa penularan


Gejala penyakit ebola ini ditandai dengan demam, muntah dan diare, jika tidak segera ditangani dengan cepat virus Ebola dapat menyebabkan terjadinya pendarahan internal dan eksternal didalam tubuh penderitanya


Jika seseorang sudah menderita Ebola maka tingkat kemungkinan meninggalnya sipenderita mencapai 90 persen
Tolong Shere foto ini ke teman-teman karena mereka juga perlu mengetahui informasi mengenai virus Ebola yg mematikan, Ancaman virus Eboila disebut-sebut lebih berbahaya dibandingkan dengan penyakit AIDS.

Terimakasih Semog ada manfaatnya...

0 Response to "Mengenal Virus Ebola"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.